HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Senin, 08 Juni 2020

Ilkay Gundogan Desak Manchester City Boyong Caglar Soyuncu


HITPREDIKSI - AGEN BOLA - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan memberi saran kepada timnya untuk merekrut bek tengah milik Leicester City, Caglar Soyuncu pada jendela transfer musim panas ini.

Semenjak kepergian Harry Maguire ke Manchester United pada musim panas tahun lalu, Soyuncu langsung menjelma menjadi figur sentral di lini belakang Leicester.

Secara luar biasa, Soyuncu mampu menunjukkan performa apik bersama Leicester musim ini. Bek 24 tahun itu pun kabarnya tengah diincar oleh sejumlah klub top Inggris.

Salah satu tim yang kabarnya berminat terhadap Soyuncu adalah Manchester City. Gundogan pun merasa yakin bahwa timnya harus mengejar peai internasional Turki tersebut.

"Saya sepakat dengan opini umum dari para penggemar sepak bola. Caglar Soyuncu menunjukkan performa terbaik di Premier League musim ini setelah Virgil van Dijk," ujar Gundogan kepada Fanatik.

"Saya sebelumnya tak mengenal dia. Kami bertemu ketika kami bermain melawan satu sama lain. Selain laga-laga Premier League, kami juga berhadapan dengan Leicester City di ajang turnamen dua musim lalu," lanjutnya.

"Kami menjadi lawan dalam banyak pertandingan. Kami selalu berjumpa dan mengobrol serta mulai mengenal satu sama lain. Dia sosok yang sangat baik. Saya menyukai dia. Pemahamannya akan sepak bola dan karakter juga sangat bagus," tukasnya.

Bagi Gundogan, kedatangan Soyuncu bakal membuat skuad The Citizens asuhan Pep Guardiola semakin lengkap, mengingat musim ini masalah banyak terjadi di lini belakang.

"Performanya bersama Leicester dan Turki juga bagus. Saya berhadap kita bisa melihatnya di tempat yang lebih baik," tutur Gundogan.

"Satu sosok yang pertama kali terlintas soal pemain Turki yang ingin saya lihat di Manchester City adalah Caglar [Soyuncu]," tegasnya.

Sumber : Bola.net
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif