HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Sabtu, 06 Juni 2020

Melakukan Tes Covid-19 Pada Club - Club LaLiga dan Ini Hasilnya


HITSPREDIKSI - AGEN BOLA - Hasil tes diungkapkan oleh klub-klub LaLiga Santander dan LaLiga SmartBank sebelum kembali berlatih.

Setelah melakukan serangkaian tes kepada para staf di klub-klub LaLiga untuk melanjutkan latihan, beberapa diantaranya positif terpapar COVID-19. Lima kasus positif telah ditemukan diantara pemain-pemain LaLiga Santander dan LaLiga SmartBank.

Namun semuanya tidak menunjukkan gejala-gejala dan berada di fase akhir virus tersebut. Identitas para pemain tidak diungkap oleh LaLiga sejalan dengan peraturan perlindungan data.

Hasil agregat telah dikirim oleh LaLiga ke CSD (Dewan Olahraga Tinggi Spanyol) dan Kementerian Kesehatan Spanyol.

Di antara tujuan tes medis ini, yang dilakukan sesuai protokol LaLiga's Return to Training yang menggabungkan rekomendasi dari CSD dan Kementrian Kesehatan Spanyol, adalah untuk mengindentifikasi apa yang disebut 'false negative,' atau kasus tanpa gejala, yaitu orang yang terinfeksi yang berpotensi dapat menginfeksi orang lain tanpa menunjukkan gejala. Dengan demikan, keselamatan semua orang yang kembali bekerja dijamin sejalan dengan peraturan risiko tempat kerja saat ini.

Sesuai dengan protokol LaLiga, langkah-langkah yang akan dilakukan oleh staf yang positif COVID-19 adalah:

Berdiam di rumah untuk menjalani karantina. Pemain-pemain akan tetap mengikuti rutinitas latihan yang telah mereka jalani hingga saat ini, sejalan dengan instruksi klub.
Mereka akan menjalani tes COVID-19 lagi dalam beberapa hari ke depan, dan setelah dua hasil negatif beruntun, mereka dapat kembali bergabung dalam latihan di fasilitas klub.
LaLiga juga akan menawarkan tes kepada orang-orang yang tinggal bersama pemain/staf positif COVID-19.
LaLiga akan terus menerapkan protokol Return to Training yang telah disetujui oleh CSD dan Kementerian Kesehatan Spanyol, untuk memastikan kesehatan para pemain, staf pelatih, dan pegawai lainnya.

LaLiga telah menyarankan semua pihak yang terlihat dalam sesi latihan untuk terus mematuhi rekomendasi kesehatan di fasilitas latihan, dan di rumah masing-masing, dan selama mereka menjalankan aktivitas di luar rumah, untuk terus menekan angka penyebaran COVID-19.

Sumber : Bola.net
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif