HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Kamis, 11 Juni 2020

Manchester United Bertepuk Sebelah Tangan Karena Tidak Mendapatkan Lautaro Martinez


HITSPREDIKSI - AGEN BOLA - Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, disebut menolak pinangan dari Manchester United. Padahal, pihak Setan Merah bersedia menebus klausul pelepasan di kontraknya dengan Inter Milan.

Lautaro Martinez telah menunjukkan performa yang menawan pada musim keduanya berkiprah di Eropa. Jumlah gol yang dicetak Lautaro Martinez bersama Inter Milan di Serie A naik signifikan.

Musim lalu, Lautaro Martinez hanya mampu mencetak enam gol dari 27 laga di Serie A. Sedangkan, musim ini pemain asal Argentina sudah mencetak 11 gol dari 22 laga. Jumlah golnya masih berpeluang bertambah andai musim 2019/2020 dilanjutkan.

Peningkatan performa Lautaro Martinez membuat banyak klub tertarik membelinya. Manchester United salah satunya. Ole Gunnar Solskjaer, manajer United, telah mengajukan namanya ke direksi klub untuk dibeli.

Dikutip dari Sportsmole, United siap membayar mahal untuk mendapatkan jasa Lautaro Martinez. Setan Merah bersedia menembus klausul pelepasan di kontraknya. Nilainya mencapai 111 juta euro. Bukan harga yang murah tentunya.

Namun, keinginan United bertepuk sebelah tangan. Sebab, sumber itu mengklaim pihak Lautaro Martinez menolak pindah ke United. Pemain berusia 22 tahun tidak tertarik bermain di United.

Lautaro Martinez bakal tetap pindah dari Inter Milan, tetapi tidak ke United. Mantan bintang Racing Club tersebut telah menetapkan hati untuk bergabung dengan Barcelona andai pindah dari Inter Milan.

Barcelona sejak awal dikaitkan dengan Lautaro Martinez. Klub asal Catalan tersebut punya keinginan kuat untuk membawa Lautaro Martinez ke Camp Nou. Lionel Messi, sang kapten tim, yang memberi rekomendasi untuk membelinya.

Lautaro Martinez dianggap cocok untuk Barcelona, sebagai pengganti Luis Suarez. Saat ini, penyerang asal Uruguay sudah berusia 33 tahun. Luis Suarez mulai rentan mengalami cedera dan meminta Barcelona bersiap mencari penggantinya.

Sumber : Bola.net
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif