HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Rabu, 06 Mei 2020

Apakah Madrid Akan Melepas Beberapa Pemainnya Hanya Karena Merekrut Pogba - Halaand ?


HITSPREDIKSI - AGEN BOLA - Real Madrid boleh berambisi mendatangkan sejumlah pemain top pada musim panas mendatang. Namun, sebelumnya Zinedine Zidane harus menelaah skuadnya terlebih dahulu dan memilih pemain-pemain yang bisa disingkirkan.

Ambisi Madrid di bursa transer bukan cerita baru. Skuad Zidane memang pernah berjaya, tapi sekarang mulai lapuk. Sudah waktunya Los Blancos melakukan regenerasi skuad, khususnya di beberapa posisi krusial.

Sebenarnya proses regenerasi ini sudah dilakukan madrid sejak dua musim terakhir. Ada nama Vinicius, Rodrygo, Reinier, Ferland Mendy, Takefusa Kubo, Eder Militao, dan beberapa nama lainnya. Namun, Zidane tahu skuadnya belum lengkap.

Kabarnya Madrid berambisi mendatangkan tiga pemain top lagi. Ada Erling Haaland, Eduardo Camavinga, dan tentu saja Paul Pogba. Bisakah Madrid mendapatkan ketiganya?

Pogba, Haaland, Camavinga. Ketiganya jelas bisa jadi pilar Madrid yang baru. Untuk kasus Pogba, sebenarnya Zidane sudah sejak lama minta dibelikan gelandang Prancis itu, tapi MU membuat segalanya jadi sulit.

Pogba diproyeksikan sebagai pengganti Luka Modric yang tidak lagi muda. Duetnya dengan Toni Kroos dan Casemiro seharusnya bisa jadi nyawa Madrid yang baru.

Lalu ada Haaland dan Camavinga. Madrid tidak sendiri dalam pemburuan dua peman ini. Haaland moncer bersama RB Salzburg dan Borussia Dortmund, dia merupakan salah satu aset panas di bursa transfer.

Transfer Camavinga masih lebih mudah. Gelandang Rennes ini diyakini bisa jadi pelapis yang tepat untuk Casemiro.

Madrid boleh jadi kaya raya dan berhak mengejar tiga nama itu sekaligus. Namun, sedikit-banyak El Real pun menderita dampak finansial akibat pandemi virus corona.

Mereka harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu. Selain untuk mengumpulkan biaya transfer, Zidane pun sebenarnya perlu melepas sejumlah nama yang tidak lagi masuk dalam proyek skuadnya.

Ada beberapa pemain yang sudah masuk daftar jual Madrid, dua yang paling kentara: Gareth Bale dan James Rodriguez. Keduanya tidak lagi masuk dalam rencana Zidane, bahkan mungkin sudah sejak lama.

Sebab itu, pada bursa transfer mendatang, besar kemungkinan Madrid bakal lebih banyak menjual pemain terlebih dahulu.

Sumber : Bola.net
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif