HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Rabu, 06 Mei 2020

Bernardeschi Akan Tetap Tinggal Bersama Juventus


HITSPREDIKSI - AGEN BOLA - Agen dari Federico Bernardeschi memastikan kliennya tak akan pindah dari Juventus meski ada ketertarikan dari AC Milan karena sang pemain bahagia di Turin.

Bernardeschi direkrut oleh Juventus dari Fiorentina pada tahun 2017 silam. Ia dibeli dari Fiorentina seharga 40 juta euro.

Akan tetapi Bernardeschi ternyata kesulitan untuk bisa bersinar di Juventus. Alhasil ia sempat dikabarkan bakal cabut dari Bianconeri meski masih terikat kontrak hingga tahun 2022.

Ia sempat dikaitkan dengan Barcelona. Namun kemudian ia juga disebut diminati oleh AC Milan.

Negosiasi dengan Barcelona dikabarkan menemui jalan buntu. Kemudian Milan disebut siap melepas Lucas Paqueta dalam paket tukar tambah pemain, namun Juventus menolak opsi tersebut.

Namun Milan disebut bisa saja bakal kembali untuk mencoba merayu Juventus. Selain itu yang terbaru ada juga kabar bahwa Atletico Madrid juga meminatinya.

Agen Bernardeschi yakni Beppe Bozzo kemudian menutup segala spekulasi terkait masa depannya. Ditegaskannya, pemain berusia 26 tahun itu bahagia di klubnya saat ini.

"Federico bahagia dengan Juventus," kata Bozzo kepada Gazzetta dello Sport.

"Apakah kita berbicara tentang drinya pergi ke tempat lain? Tidak, ia ingin tetap memakai warna hitam dan putih," tegasnya.

Federico Bernardeschi, seperti yang disebut sebelumnya, belum bisa tampil maksimal di Juventus. Alhasil banyak fans yang menyorotinya dan mencemoohnya.

Namun Beppe Bozzo menegaskan bahwa kliennya itu tetap mendapatkan dukungan penuh dari Maurizio Sarri.

"Saya menyayangkan para penggemar bersiul padanya. Sarri dan klub selalu membelanya," tegas Bozzo.

"Saya senang, karena ia selalu memberikan yang terbaik. Bukan kebetulan bahwa ia bermain untuk tim nasional. Ia telah beradaptasi dengan baik untuk bermain di area lain di lapangan."

Sumber : Bola.net
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif