HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Minggu, 19 Juli 2020

Tidak Dapat Trofi La Liga, Kini Barcelona Fokus Pada Liga Champions


HITPREDIKSI - AGEN BOLA - Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengakui bahwa peluang timnya untuk memenangkan La Liga sudah hampir tertutup. Penyerang asal Uruguay itu berharap Barcelona kini fokus untuk memenangkan trofi lainnya, yaitu Liga Champions.

Musim ini Barcelona memang bersaing ketat dengan Real Madrid untuk gelar La Liga. Saat ini Barcelona berada di peringkat dua klasemen sementara La Liga, tertinggal empat poin dari Real Madrid.

Barcelona nampaknya akan gagal memenangkan La Liga. Jika Real Madrid memenangkan laga dini hari nanti, maka tim asal Ibukota Spanyol itu akan dinobatkan menjadi juara La Liga musim 2019/20.

Suarez mengakui bahwa peluang juara Barcelona sudah nyaris tertutup, tapi ia meminta timnya untuk fokus di sisa musim ini. "Sekarang kami harus fokus di dua pertandingan yang tersisa di musim ini," ujar Suarez kepada Sport.

Suarez menyebut bahwa akan sangat aneh rasanya jika Barcelona tidak mengakhiri musim ini tanpa gelar juara.

Untuk itu ia meminta pasukan El Blaugrana untuk fokus dan mencoba memenangkan satu trofi yang tersisa, yaitu Liga Champions.

"Kami harus tetap mempertahankan level sebagai klub elit. Peluang terakhir kami untuk memenangkan sesuatu musim ini yaitu Liga Champions."

Suarez menyebut bahwa setelah La Liga berakhir, Barcelona harus mengubah fokus mereka ke Liga Champions.

Ia menyebut timnya harus mengamankan tiket ke babak perempat final Liga Champions dengan mengalahkan Napoli.

"Pertama-tama kami harus memastikan lolos dari babak 16 besar, di mana kami akan menghadapi tim yang tampil apik setelah lockdown. Sebelum kami berpikir bermain di Lisbon, pertama-tama kami harus mengalahkan Napoli." ujarnya.

Leg kedua Barcelona vs Napoli ini akan digelar di Camp Nou pada tanggal 9 Agustus 2020 mendatang.

Peluang kedua tim untuk lolos ke babak perempat final masih sama besar karena di leg pertama kedudukan imbang 1-1.

Sumber : Bola.net
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif