HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Minggu, 19 Juli 2020

Real Madrid Sudah Mengunci Kejuraan La Liga dan Tetap Bermain Serius Melawan Legane


HITPREDIKSI - AGEN BOLA - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa timnya akan tetap bermain serius di pertandingan terakhir La Liga musim ini. Madrid akan menghadapi Legane di pekan pamungkas La Liga.

Madrid sudah mengunci gelar juara di laga sebelumnya. Karim Benzema dan kolega mengalahkan Villarreal dengan skor 2-1, Jumat (17/7) dini hari WIB.

Dengan tambahan tiga poin, Los Blancos mengoleksi 86 poin sampai jornada ke-37 La Liga. Pencapaian itu sudah tak lagi bisa dikejar oleh Barcelona.

Pada pekan ke-38, Los Blancos akan menghadapi Leganes di Estadio Municipal de Butarque, Senin (19/7/2020) dini hari WIB. Laga ini tentu saja tidak ada artinya untuk Madrid yang sudah memastikan gelar juara La Liga.

Zidane mengingatkan kalau Madrid akan tetap tampil maksimal melawan Leganes. Meski laga tak lagi menentukan, Madrid ingin meraih kemenangan di markas Leganes.

"Masih tersisa satu pertandingan lagi dan kita harus menghormati kompetisi. Kami tahu bahwa kami harus bermain besok dan kami akan berupaya untuk melakukannya dengan baik, seperti biasanya," kata Zidane di situs resmi klub.

"Kami perlu memanggil motivasi kami karena ini adalah pertandingan La Liga. Setiap kali kami mengenakan kemeja ini, Anda ingin memenangkan setiap pertandingan. Itulah DNA klub ini."

Sebelum kompetisi La Liga berakhir, Zidane tidak ingin membicarakan musim depan. Karena itu, ia ingin menyelesaikan kompetisi ini dengan sebaik-baiknya.

"Besok kami memiliki pertandingan La Liga, itu bukan pertandingan persahabatan dan kami ingin tampil baik. Kami masih terlibat dalam kompetisi dan saya tidak akan membicarakan tentang musim depan sebelum yang ini berakhir," lanjutnya.

"Hal-hal harus dilakukan langkah demi langkah. Kami memiliki pertandingan besok dan kemudian Liga Champions."

Sumber : Bola.net
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif