HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Jumat, 17 Juli 2020

Penilaian Ole Gunnar Solskjaer untuk Musim Perdana Aaron Wan-Bissaka di MU


HITPREDIKSI - AGENT BOLA - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan penilaian terhadap rekrutan barunya, Aaron Wan-Bissaka. Solskjaer mengakui sang bek telah menunjukkan performa yang menjanjikan di musim perdananya bersama Setan Merah.

Tahun lalu, United mengambil keputusan besar di bursa transfer. Setan Merah membayar 50 juta pounds ke Crystal Palace untuk mengamankan jasa Wan-Bissaka.

Sang bek tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi di lini pertahanan MU. Ia menjadi sosok yang sangat tangguh di sisi kanan pertahanan MU musim ini.

Solskjaer mengaku puas dengan performa sang bek sejauh ini. "Dia [Wan-Bissaka] menjalani musim yang naik turun tahun ini," beber Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menilai bahwa situasi tersebut normal bagi pemain baru sebagai Wan-Bissaka. Namun ia menilai sang bek tampil dengan luar biasa di musim perdananya bersama MU.

"Saya rasa situasi ini juga dialami oleh para pemain lain. Namun saya merasa bahwa ia belajar banyak mengenai dirinya di musim pertamanya di United."

"Ia juga belajar mengenai klub ini dan apa yang dibutuhkan untuk bermain di level tertinggi. Saya rasa ia menjalani musim yang luar biasa."

Pada kesempatan ini, Solskjaer juga mengomentari Crystal Palace, tim yang akan menjadi lawan timnya dini hari nanti.

Solskjaer mengakui bahwa The Eagles bukan tim yang bisa disepelekan meski mereka tengah berada dalam performa yang kurang apik.

"Saya rasa timnya Roy [Hodgson] sudah membuktikan dari waktu ke waktu bahwa mereka adalah tim yang terorganisir. Kami tahu bahwa mereka adalah tim profesional dan dia [Hodgson] adalah salah satu manajer yang saya kagumi atas apa yang ia lakukan di sepanjang karirnya." ujarnya.

MU sendiri menargetkan kemenangan saat mengunjungi Selhurst Park dini hari nanti.

Setan Merah butuh tiga poin untuk menjaga asa mereka finish di empat besar EPL musim ini.

Sumber : Bola.net
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif