HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Kamis, 02 April 2020

Gunakan Griezmann, Ini Strategi Baru Barcelona Untuk Pulangkan Neymar


HITSPREDIKSI - Raksasa La Liga Barcelona berharap untuk bisa memulangkan Neymar dengan cara menjadikan Antoine Griezmann sebagai bagian dari paket tukar tambah dengan PSG.

Neymar baru meninggalkan Barcelona pada tahun 2017 lalu. Namun selama ia di sana, pemain asal Brasil ini kerap disebut tidak betah.

Opsi balik ke Camp Nou pun sering muncul di media. Gosip itu makin sering muncul sebelum kompetisi musim ini dimulai.

Neymar juga sudah mengutarakan niatannya balik ke Barca. Di sisi lain Blaugrana juga disebut telah berusaha memulangkannya akan tetapi terbentur harga selangit yang dipatok PSG.

Barcelona belum menyerah untuk mendatangkan Neymar. Apalagi ada dukungan dari sejumlah pihak untuk memulangkannya dan menduetkannya kembali dengan Lionel Messi.

Kini Barca disebut telah memiliki strategi baru untuk bisa memulangkan Neymar. Strategi itu adalah dengan mengorbankan Antoine Griezmann.

Barca kabarnya menilai harga pemain Prancis itu mencapai 88 juta pounds atau sekitar 100 juta euro. Blaugrana nanti akan menggunakannya untuk menebus Neymar yang dihargai 135 juta pounds atau sekitar 150 juta euro oleh PSG.

Kabar ini dilansir oleh Sky Sports. Media tersebut juga menambahkan bahwa jika PSG tidak tertarik pun, Barca akan tetap menjual Griezmann.

Hasilnya nanti disebut akan tetap digunakan untuk mendanai pembelian Neymar, plus striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Griezmann sendiri sebenarnya baru semusim berada di Camp Nou.

Antoine Griezmann sendiri percaya ia masih memiliki masa depan di Barcelona. Ia juga dikatakan akan mengambil bagian dalam mempromosikan jersey terbaru Blaugrana baru untuk musim depan dalam waktu dekat.

Namun jika ia tetap bertahan di Camp Nou, ia bisa-bisa hanya akan jadi pilihan keempat atau kelima. Itu dengan catatan jika Barca entah bagaimana berhasil mendaratkan Neymar dan Lautaro tanpa penjualannya, di belakang Messi dan Luis Suarez.

Antoine Griezmann sendiri sebelumnya sempat mengisyaratkan rasa optimisnya bertahan lama di Barcelona. Sebab ia kini mengincar jersey nomor 7 yang sebelumnya dipakai Philippe Coutinho.

Sumber : Bola.net
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif