HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Sabtu, 15 Agustus 2020

Jesus Navas Tegarkan Bahwa Tim nya Sudah Siap Melawan MU di Europa Final Nanti


HITPREDIKSI - AGEN BOLA - Kapten Sevilla, Jesus Navas menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk menghadapi Manchester United di semi final Liga Europa di akhir pekan ini. Navas menyebut bahwa timnya akan memberikan segalanya agar bisa lolos ke Final Liga Europa.

Sevilla berhasil memastikan diri lolos ke semi final Liga Europa musim ini. Pasalnya di babak perempat final, mereka mengalahkan Wolverhampton dengan skor 1-0.

Di partai semi final nanti, Sevilla akan berhadapan dengan tim Inggris lagi. Kali ini mereka akan menghadapi salah satu tim unggulan juara, Manchester United.

Navas sendiri mengaku tidak sabar untuk menghadapi Setan Merah. "Saya sudah pernah beberapa kali menghadapi mereka [MU], terutama di partai derby [Manchester]. Saya cukup beruntung bisa bermain di beberapa pertandingan yang spesial itu," ujar Navas kepada laman resmi UEFA.

Navas mengakui bahwa United bakal menjadi lawan yang sulit bagi timnya. Ia mengakui bahwa Setan Merah memiliki banyak pemain yang hebat dan mematikan.

"Kami tahu mereka [MU] adalah lawan yang sulit dan pertandingan ini akan berjalan dengan sulit. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan kami akan fokus melakukan itu di pertandingan nanti. Semoga kami bisa memenangkan pertandingan itu."

"Mereka memang memiliki beberapa pemain yang cepat dan juga berbahaya. Kami akan fokus pada diri kami sendiri dan kami harus tahu apa tugas kami, dan kami juga harus tetap tenang saat dibutuhkan dan juga menyerang dengan cepat."

Navas menilai bahwa kesempatan untuk memenangkan Liga Europa itu tidak datang setiap hari. Untuk itu ia dan rekan-rekan setimnya akan melakukan segalanya untuk bisa memenangkan partai semi final nanti.

"Yang terpenting saat ini adalah kami akan bermain di hari Minggu dengan harapan bahwa kami bisa mencapai Final. Kami akan memberikan yang terbaik."

"Memenangkan Liga Europa di tengah-tengah waktu yang sulit ini akan sangat bagus untuk para fans kami. Sebagai orang asli Seville dan juga kapten klub ini, mengangkat trofi Liga Europa akan sangat bagus untuk saya." ujarnya.

Sevilla sendiri sebenarnya memiliki catatan yang apik saat berhadapan dengan Manchester United.

Terakhir kali, mereka sukses menyingkirkan Setan Merah di ajang Liga Champions pada tahun 2018 silam.

Sumber : Bola.net
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif