HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Sabtu, 01 Agustus 2020

Apakah Cederanya Mbappe Pengaruih Tim PSG ?


HITPREDIKSI - AGEN BOLA - Pelatih PSG, Thomas Tuchel menyatakan timnya butuh keajaiban untuk bisa memainkan sang bomber andalan, Kylian Mbappe dalam laga melawan Atalanta.

Mbappe mendapat tekel brutal dari pemain lawan dalam partai final Coupe de France melawan Saint-Etienne pekan lalu.

Setelahnya, PSG pun memastikan bahwa Mbappe bakal harus menepi selama kurang lebih tiga pekan akibat cedera pergelangan kaki.

Cedera ini membuat Mbappe tak bisa bermain kala PSG berhadapan dengan Atalanta dalam partai perempat final Liga Champions pada 12 Agustus mendatang.

"Ini akan menjadi pengaruh penting terhadap kami, tetapi saya berharap bahwa ada solusi yang akan ditemukan," ujar Tuchel seperti dikutip Goal International.

Kami masih berharap [dia bisa bermain lawan Atalanta], tetapi peluangnya akan sangat kecil. Setiap hari dihitung untuk mendapat keajaiban, tetapi besok kami bakal harus beradaptasi tanpa Kylian," tambah Tuchel.

Cedera Mbappe memang menjadi pukulan telak bagi PSG yang tengah berambisi meraih gelar juara Liga Champions untuk pertama kali dalam sejarah.

Meski demikian, andai PSG berhasil lolos, Mbappe masih memiliki peluang bermain di babak semifinal dan final.

Selain di Liga Champions, Mbappe juga dipastikan absen ketika PSG berhadapan dengan Lyon dalam partai final Coupe de la Ligue pada akhir pekan ini.

Sumber : Bola.net
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif