HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Rabu, 26 Agustus 2020

Ada Apakah Akun Media Messi Follow Akun Media Sosial Manchester City ?


HITPREDIKSI - AGEN BOLA - Tindak-tanduk mencurigakan dari Lionel Messi tercium di dunia maya. Bintang Barcelona tersebut diketahui mengikuti akun media sosial resmi runner-up Premier League 2019/20, Manchester City.


Kabar mengejutkan datang dari peraih enam trofi Ballon d'Or tersebut pada Rabu (26/8/2020) dinihari. Diketahui kalau Messi sudah melayangkan permintaan untuk mengakhiri kontraknya di Barcelona lebih dini dari yang seharusnya.


Sebagai informasi, Messi memiliki hak untuk memutus kontrak dan meninggalkan Barcelona secara gratis saat usianya telah mencapai 32 tahun atau lebih. Namun, klausul itu sejatinya hanya berlaku sampai bulan Juni tahun ini.


Namun, ada celah fatal yang hendak dimanfaatkan Messi. Pandemi virus Corona sempat membuat kompetisi yang diikuti Barcelona tertunda selama beberapa bulan. Sehingga, dalam hitungan kasar, kontrak Messi di Barcelona 'belum sampai di bulan Juni'.


Kabar ini jelas membuat penikmat sepakbola di seluruh dunia gempar. Perbincangan soal klub tujuan Messi berikutnya usai meninggalkan Camp Nou pun langsung ramai berserakan di berbagai media sosial.


Mengingat bayarannya sangat tinggi, publik menduga kalau Messi hanya akan bergabung dengan klub yang punya kekuatan dari segi finansial. Hanya ada beberapa tim yang memenuhi persyaratan ini, salah satunya Manchester City.


Manchester City berada dalam naungan beberapa perusahaan asal Uni Emirat Arab yang siap mengucurkan dana. Terbukti dalam beberapa tahun terakhir, di mana the Citizens mampu mendatangkan pemain dengan nominal yang tinggi.


Jelas saja kalau peraih enam trofi Ballon d'Or tersebut dikaitkan dengan Manchester City. Dugaannya semakin menguat setelah Messi diketahui mengikuti akun media sosial Instagram klub raksasa Inggris itu.


Josep Guardiola juga bisa menjadi alasan Messi bergabung dengan Manchester City. Seperti yang diketahui, keduanya pernah bekerja sama dan meraih serangkaian kesuksesan sewaktu Guardiola sedng menukangi Barcelona.


Guardiola melatih Barcelona selama empat musim, terhitung sejak tahun 2008 hingga 2012. Ia berhasil mempersembahkan total 14 trofi, dua di antaranya didapatkan dari ajang bergengsi Eropa, Liga Champions.


Sekarang Guardiola sedang menduduki jabatan sebagai pelatih Manchester City. Ia sudah pernah mengangkat semua trofi yang bisa diraih the Citizens kecuali satu, Liga Champions. Messi bisa membuat peluang City menjuarai ajang itu menjadi lebih besar.


Sumber : Bola.net

close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif