HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Kamis, 30 Juli 2020

Pertandingan Yang Sangat Sengit di Kejuaraan Serie A dan Cagliari Berikan Perlawanan Yang Agresif


HITPREDIKSI - AGEN BOLA - Luca Gagliano layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Cagliari vs Juventus, duel pekan ke-37 Serie A 2019/20, Kamis (30/7/2020) dini hari WIB.

Pertandingan berjalan sulit bagi juara baru Serie A. Cagliari memberikan perlawanan sepadan dan berhasil memetik kemenangan 2-0.

Kedua gol Cagliari tercipta di babak pertama. Luca Gagliano mencetak gol pembuka di menit ke-8, lalu Giovanni Simeone menggandakannya tepat sebelum jeda paruh waktu.

Juve mencoba mencetak gol balasan, tapi tak bisa menemukan celah pada pertahanan berlapis tim tuan rumah.

Gagliano tak hanya mencetak gol pembuka, dia juga membuat assist untuk gol Simeone di ujung babak pertama. Artinya, dia memegang peran penting pada kemenangan tim.

Whoscored memberikan rating 7,6 untuk Gaglilano. Bukan yang paling tinggi di lapangan, tapi permainanya efektif. Dia hanya bermain di 45 menit pertama dan bisa membantu tim mencetak dua gol.

Baru berusia 20 tahun, Gagliano sudah menunjukkan bakatnya sebagai calon bintang Italia di masa mendatang. Dia membutuhkan sentuhan pelatih yang tepat.

Sumber : Bola.net
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif