HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Senin, 20 Juli 2020

Inter Milan Akan Bergerak Cepat Untung Mengamankan Tanda Tangan Marash Kumbulla


HITPREDIKSI - AGEN BOLA - Klub Serie A, Inter Milan diberitakan akan segera mengesahkan pembelian pertama mereka di musim panas ini. Nerrazurri diberitakan akan segera mengamankan tanda tangan bek Hellas Verona, Marash Kumbulla.

Inter Milan memang digosipkan ingin memperkuat lini pertahanan mereka di musim panas nanti. Antonio Conte diberitakan ingin pertahanan mereka lebih tangguh agar bisa menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

Beberapa bulan terakhir ada satu nama yang cukup sering dikaitkan dengan Nerrazurri. Ia adalah bek muda milik Hellas Verona, Marash Kumbulla.

Calcio mercato mengklaim bahwa transfer Kumbulla ke Inter Milan sedikit lagi menjadi kenyataan. Pasalnya sang bek sudah sepakat untuk membela Nerrazurri di musim depan.

Menurut laporan tersebut, Kumbulla sudah sepakat untuk bergabung dengan Inter Milan musim depan.

Negosiasi kontrak pribadi dengan Inter Milan sudah selesai. Ia menyepakati untuk membela Nerrazurri untuk lima tahun ke depan.

Saat ini Kumbulla tinggal menunggu Inter Milan menyelesaikan administrasi transfernya dengan Hellas Verona.

Menurut laporan tersebut, saat ini pihak Inter Milan masih mencoba untuk menyelesaikan transfer Kumbulla dengan Hellas Verona.

Masalah transfer ini terletak pada mahar transfer sang bek. Pihak Hellas Verona diberitakan menuntut sekitar 25 juta Euro untuk transfer Kumbulla.

Namun Inter Milan hanya mau membayar sekitar 20 juta Euro sehingga kedua tim masih mencoba berkompromi untuk mencapai kesepakatan untuk transfer ini.

Selain transfer Kumbulla, Inter Milan juga sedang mencoba menyelesaikan satu transfer lainnya.

Mereka ingin mencoba mempermanenkan Alexis Sanchez dari Manchester United yang konon kabarnya akan memakan biaya sekitar 20 juta Euro.

Sumber : Bola.net
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif