HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Jumat, 26 Juni 2020

Pjanic Akan ke Barcelona Sedangkan Arthur Akan ke Juventus Dengan Biaya Transfer Yang Cukup Menarik


HITPREDIKSI - AGENBOLA - Gelandang Barcelona, Arthur Melo akhirnya menyetujui kontrak yang ditawarkan Juventus. Alhasil, rencana pertukaran dengan Miralem Pjanic bakal segera terwujud.

Rencana pertukaran Pjanic dengan Arthur memang sudah mengemuka sejak beberapa bulan lalu. Barca ingin memboyong Pjanic ke Camp Nou, sedangkan Bianconeri menginginkan Arthur sebagai gantinya.

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici baru-baru ini mengungkapkan bahwa negosiasi antara pihaknya dengan Barca soal rencana transfer ini tengah berjalan.

Juventus pun kabarnya sudah menerima angka valuasi yang ditetapkan Barca untuk Arthur senilai 80 juta euro.

Kini seperti dilansir jurnalis Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, Arthur diklaim telah menerima penawaran kontrak yang diberikan Juventus.

Juventus kabarnya bakal mengeluarkan uang senilai 70 juta euro plus bonus untuk menggaet Arthur. Dari jumlah tersebut, 60 juta euro di antaranya ditutupi oleh Pjanic.

Pjanic sendiri diklaim sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Barcelona sejak beberapa waktu lalu.

Di Juventus, Arthur kabarnya bakal mendapat kontrak selama lima tahun dengan besaran gaji 5,2 juta euro per musim plus bonus.

Kesepakatan ini kemungkinan besar akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Meski demikian, baik Arthur maupun Pjanic masih tetap akan bersama skuad masing-masing hingga akhr musim ini.

Kedatangan Arthur bakal memuaskan allenatore Maurizio Sarri yang sejak awal menginginkan kehadiran seorang gelandang bertipe deep-lying playmaker.

Sumber : Bola.net
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif