HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Senin, 29 Juni 2020

Pemain Bek Sayap Kanan Real Madrid Ternyata Sudah Lama Diincar Oleh Inter Milan


HITPREDIKSI - AGENBOLA - Peresmian transfer Achraf Hakimi dari Real Madrid ke Inter Milan sepertinya hanya masalah waktu. Kabarnya, Inter sudah lama mengikuti perkembangan bek kanan Maroko tersebut.

Hakimi sendiri mulai mencapai level terbaiknya selama menjalani masa pinjaman di Borussia Dortmund dalam dua musim terakhir. Sebelumnya hanya ada dua opsi untuk Hakimi di bursa transfer nanti: tetap di Dortmund atau kembali ke Madrid.

Biar begitu, Inter melihat celah untuk mendapatkan pemain incaran mereka. Nerazzurri pun menyodorkan 45 juta euro yang sepertinya sudah cukup memuaskan Madrid.

Beberapa hari lagi, Hakimi akan jadi pemain baru Antonio Conte.

Gosip transfer Hakimi ke Inter ini memang terbilang mengejutkan, tapi tidak bagi Houssine Kharja, mantan pemain Maroko yang juga pernah membela Inter. Dia tahu Inter sudah lama mengikuti perkembangan Hakimi.

"[Direktur Inter] Ausilio sudah lama mengikuti dia [Hakimi]. Dua setengah tahun yang lalu, saat dia masih di Real Madrid dan tidak mendapat kesempatan bermain, dia mulai bertanya pada saya beberapa kali," ungkap Kharja dikutip dari Goal internasional.

"Inter adalah klub besar dan taktik Conte bakal sempurna baginya. Dia sangat tangguh, bertahun-tahun membela tim nasional saya tidak pernah melihat pemain lain seperti dia."

Lebih lanjut, Kharja tahu nilai plus Hakimi terletak pada kemampuan ofensifnya, bahkan terkadang dia melupakan tugas bertahan. Namun, dia percaya Hakimi bisa mengembangkannya di Inter.

"Dia sangat cerdas, dia bakal mudah beradaptasi dengan sepak bola Italia. Mungkin dia sedikit kesulitan di fase defensif, mungkin pada awalnya begitu, tapi dia jelas akan mendapatkan bantuan," imbuh Kharja.

"Bagaimanapun, bahkan seorang Maicon pernah kesulitan, lalu dia meraih treble. Hakimi sudah siap dan akan berkembang."

"Bermain di stadion sekelas San Siro juga bakal jadi stimulus ekstra, dia tidak pernah takut," tutupnya.

Sumber : Bola.net
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif