HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Minggu, 14 Juni 2020

Filippo Inzaghi Marah pada Cristiano Ronaldo, Ada Apa?


HITPREDIKSI - AGEN BOLA - Striker legendaris Italia, Filippo Inzaghi mengakui bahwa dirinya marah pada bintang Juventus, Cristiano Ronaldo yang telah melewati catatan golnya di pentas Eropa.

Inzaghi yang memutuskan gantung sepatu alias pensiun sebagai pemain pada 2012 lalu tercatat mengoleksi 70 gol dalam 115 pertandingan yang ia lakoni di kompetisi antarklub Eropa.

Pada masanya, Inzaghi hanya kalah dari legenda Real Madrid, Raul yang tercatat mencetak 73 gol di kompetisi antarklub Eropa.

Catatan gol Inzaghi dan Raul ternyata 'tidak seberapa' setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menyalip mereka. CR7 hingga kini sudah 131 gol dalam 177 laga, sedangkan Messi mencetak 117 gol dalam 145 pertandingan. Inzaghi pun mengaku dibuat kesal dengan keduanya.

"Saya selalu memakai dia [Ronaldo] sebagai contoh di ruang ganti. Itu karena saya tahu bagaimana dia berlatih," ujar Inzaghi yang kini melatih Benevento kepada La Gazzetta dello Sport.

"Namun, saya sedikit marah pada dia dan Messi. Berkat mereka, sepertinya saya dan Raul mencetak sangat sedikit gol di kompetisi Eropa," tambahnya.

Sudah lebih dari satu dekake terakhir, persaingan di level individu dalam sepak bola dunia memang menjadi milik Ronaldo dan Messi.

Keduanya silih berganti merajai sepak bola dunia dengan meraih penghargaan individu seperti pemain terbaik Ballon d'Or dan sederet trofi lainnya.

Sumber : Bola.net
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif