HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Senin, 15 Juni 2020

Aaron Ramsey Pernah Memberkuat Juventus, Kini Aaron Ramsey Berkesempatan Bergabung di Tottenham


HITPREDIKSI - AGEN BOLA - Musim depan Aaron Ramsey bisa jadi akan memperkuat Tottenham setelah klubnya, Juventus dikabarkan menawarkan dirinya ke klub Premier League tersebut.

Ramsey baru bergabung dengan Juventus sejak awal musim ini, ketika ia direkrut secara gratis usai kontraknya bersama Arsenal habis.

Karier Aaron Ramsey di Juventus sendiri tak berlangsung mulus. Ia sempat absen cukup lama akibat cedera.

Ketika pulih, Ramsey pun tak langsung menjadi andalan di lini tengah Juventus pilihan Maurizio Sarri. Pemain 30 tahun itu lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Juventus kabarnya tak cukup puas dengan kontribusi Ramsey sejauh ini dan berniat menjualnya setelah hanya semusim berada di Turin.

Kini seperti dilansir The Sun, Juventus kabarnya tengah menawarkan proposal peminjaman Ramsey kepada Tottenham untuk musim depan.

Tawaran ini dilakukan Juventus karena mereka berniat mengurangi beban gaji Ramsey yang mencapai 400 ribu poundsterling per pekan.

Jika jadi merapat ke Tottenham, maka Ramsey bakal memperkuat tim rival bebuyutan dari mantan klubnya, Arsenal yang sama-sama berdomisili di wilayah London Utara.

Selain tawaran peminjaman ke Tottenham, Juventus diklaim tengah mempertimbangkan Ramsey untuk menjadi alat tukar pemain.

Salah satu contohnya adalah, Juventus siap memberikan Ramsey kepada Manchester United demi menggaet Paul Pogba, pemain yang sudah lama mereka incar.

Juventus tak bisa membiarkan Ramsey pergi dengan status pinjaman begitu saja, ketika gelandang 29 tahun itu bisa menjadi alat tukar pemain.

Sumber : Bola.net
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif