HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Kamis, 16 Juli 2020

Rekor di El Clasico Tercatat Nama Lionel Messi


HITPREDIKSI - AGEN BOLA - Lionel Messi saat ini adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah El Clasico. Bintang Argentina itu telah mencetak 26 gol untuk Barcelona dalam 43 penampilan melawan Real Madrid di semua kompetisi.

El Clasico di Camp Nou pada bulan Maret 13 tahun lalu menjadi salah satu laga paling berkesan.

Barcelona memang gagal menang. Namun, Messi mampu mengukir sebuah rekor dengan hat-trick yang diciptakannya.

Barcelona menjamu Real Madrid di Camp Nou pada pekan ke-26 La Liga 2006/07, 10 Maret 2007. Waktu itu, Barcelona dilatih Frank Rijkaard, sedangkan Madrid ditangani Fabio Capello.

El Clasico ini berkesudahan imbang 3-3.

Ruud van Nistelrooy membuka keunggulan untuk Madrid di menit 5. Messi menyamakan kedudukan di menit 11 dari assist Samuel Eto'o.

Ruud van Nistelrooy mencetak gol kedua dan membawa Madrid kembali unggul di menit 13. Messi lagi-lagi menyamakan kedudukan di menit 28.

Sergio Ramos membawa Madrid memimpin 3-2 di menit 73. Madrid sepertinya akan menang, tapi Messi mencetak hat-trick di menit 90+1 dari assist Ronaldinho dan memastikan El Clasico ini berkesudahan sama kuat.

Tiga gol di laga itu menjadikan Messi pencetak hat-trick termuda dalam sejarah El Clasico di La Liga. Messi menciptakan rekor itu di usia 19 tahun dan 259 hari.

Itu hat-trick yang tak terlupakan. Andai dipadu dengan kemenangan, hat-trick itu pasti akan lebih mengesankan.

Sumber : Bola.net
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif