HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Minggu, 31 Mei 2020

Pemain Napoli Bernama Kalidou Koulibaly Kini Akan Ramai di Rebutin


HITPREDIKSI - AGEN BOLA - Daftar peminat Kalidou Koulibaly di musim panas nanti nampaknya semakin panjang. Manchester City diberitakan akan menyeriusi perburuan bek milik Napoli tersebut.

Sosok Koulibaly memiliki reputasi yang bagus di Italia. Dalam empat tahun terakhir, ia diakui sebagai salah satu bek tengah terbaik di Serie A berkat performanya yang tangguh di lini pertahanan Napoli.

Setelah bertahun-tahun menjadi incaran banyak klub, Napoli akhirnya siap berpisah dengan sang bek. Mereka dikabarkan akan menjual Kalidou di musim panas nanti.

Transfer Window Podcast mengklaim bahwa daftar peminat Koulibaly di musim panas nanti akan bertambah panjang. Manchester City diklaim akan turut berburu jasa bek Senegal tersebut.

Menurut laporan tersebut, Manchester City memang memprioritaskan belanja bek tengah baru di musim panas nanti.

Semenjak kepindahan Vincent Kompany, stok bek tengah Manchester City sangat terbatas. Itu terbukti menjadi masalah bagi The Citizens musim ini, di mana beberapa kali bek tengah mereka tumbang karena cedera.

Untuk itu Pep membutuhkan sosok perkasa di lini pertahanannya agar musim depan City tidak terjerembab lagi. Sosok Koulibaly dinilai menjadi opsi yang tepat untuk pertahanan mereka musim depan.

Namun gosip yang beredar mengatakan kans City untuk mendapatkan Koulibaly cukup kecil.

Hal ini dikarenakan musim depan City tidak bermain di Liga Champions. Mereka mendapatkan hukuman larangan bermain di Eropa selama dua musim setelah mereka melakukan pelanggaran berat terhadap aturan FFP.

Sementara Koulibaly diberitakan hanya ingin bermain di klub yang tampil di UCL musim depan. Jadi kans City untuk mengamankan jasa sang bek cukup kecil.

Pihak Napoli diketahui mematok harga yang cukup tinggi untuk mahar transfer Koulibaly.

Sang bek dijual di kisaran angka 80 juta pounds di musim panas nanti.

Sumber : Bola.net
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif