HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Minggu, 05 April 2020

Seperti Rumor Yang Sudah Beredar Matthijs De Ligt Akan Pindah ke MU itu HOAX


HITSPREDIKSI - Ayah mertua Matthijs de Ligt membantah spekulasi yang menyebut sang bek akan pindah dari Juventus ke Manchester United. Ia menyebut kalau sang menantu takkan kemana-mana.

De Ligt diminati klub-klub di seluruh Eropa selama musim panas. Itu setelah ia membantu Ajax memenangkan gelar Eredivisie dan mencapai semifinal Liga Champions.

United merupakan salah satu klub yang dikabarkan berminat dengan De Ligt. Namun, sang pemain pada akhirnya memilih pindah ke Juventus.

Sejauh ini De Ligt masih belum bisa memenuhi harapan tinggi di Turin. Menurut laporan, United tertarik untuk merekrutnya jika Juventus memilih untuk menjual sang pemain di musim panas ini.

Ayah mertua De Ligt, Keje Molenaar menepis spekulasi seputar masa depan sang bek. Ia menegaskan kalau De Ligt tidak menyesali kepindahannya ke Italia.

"Itu hanya rumor, itu saja, tidak ada lagi yang bisa dikatakan tentang itu," katanya kepada Tuttojuve.

"Matthijs tidak menyesal telah memilih Juve sama sekali, dia dan Annekee benar-benar bersenang-senang di Turin dan mungkin mereka bisa menghabiskan waktu lebih banyak di Italia."

De Ligt membuat 27 penampilan di semua kompetisi untuk Juventus pada musim 2019-20. Dari sekian kesempatan itu, pemain Belanda tersebut mampu mencetak dua gol.
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif