HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Minggu, 26 April 2020

Rumor Yang Beredar Ronaldo Akan Bertahan di Juventus Untuk 2 Tahun Kedepan


HITSPREDIKSI - AGEN BOLA - Cristiano Ronaldo terus dikaitkan dengan PSG dalam beberapa pekan terakhir. Namun, sejumlah media di Italia meyakini Cristiano Ronaldo bakal tetap bertahan di Juventus hingga Juni 2022.

Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus pada 2018 lalu. Si Nyonya Tua harus membayar 100 juta euro untuk membeli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Gaji 30 juta pounds per musim digelontorkan untuk Ronaldo.

Walau bergabung ketika usianya tidak lagi muda, Ronaldo tampil sangat bagus di Juventus. Pada musim pertamanya di Serie A, kapten timnas Portugal mencetak 21 gol. Capaian yang apik untuk musim pertamanya.

Performa Ronaldo sama sekali tidak menurun di musim 2019/2020. Dari 22 laga di Serie A, pemain berusia 35 tahun sudah mencetak 21 gaol. Tidak heran jika banyak klub tertarik untuk menjadi klub terakhir bagi Ronaldo.

PSG sejak lama berambisi besar untuk bisa membawa Cristiano Ronaldo ke Paris. Bagi penguasa Ligue 1 tersebut, uang bukan masalah besar untuk membeli Ronaldo. PSG dikenal royal membayar transfer dan gaji para pemainnya.

Namun, dikutip dari Tuttosport, keinginan PSG bisa jadi bertepuk sebelah tangan. Sebab, hubungan Ronaldo dengan Juventus sangat baik dan tidak ada potensi perpisahan antara kedua pihak.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo sudah berjanji pada Juventus untuk tidak berganti klub. Mantan pemain Manchester United tersebut akan berada di Turin sesuai kontraknya, hingga Juni 2022 mendatang.

Selama ini Juventus memberi tempat yang spesial untuk Ronaldo. Paling baru, Ronaldo dibebaskan menjalani proses karantina di Portugal saat para pemain Juventus lainnya harus tetap berada di Italia.

Pihak Juventus juga menyadari bahwa sosok Cristiano Ronaldo sangat penting bagi klub. Bahkan, mantan penyerang Serie A, Massimo Maccarone, menilai Juventus kini membangun tim untuk mendukung kinerja Ronaldo.

"Sekarang dia [Maurizio Sarri] jelas berkata: 'saya punya Cristiano Ronaldo yang setidaknya akan mencetak satu gol per pertandingan, jadi saya harus menyesuaikan gaya bermain saya dengan itu'," kata Maccarone.

Sarri memang terus memainkan Ronaldo di lini depan Juventus. Sebagai pendamping, Sarri bergantian memainkan Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Kedua pemain manjadi 'korban' dari kebijakan Sarri yang membangun tim untuk Ronaldo.
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif