HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Selasa, 07 April 2020

Rodrygo Tampil Epic Berkat Sang Pelatih Zinedine Zidane


HITSPREDIKSI - Bintang muda Real Madrid, Rodrygo berbagi rahasia mengapa ia bisa tampil cemerlang di skuat Los Blancos. Rodrygo mengaku ia bisa tampil apik berkat didikan dari sang manajer, Zinedine Zidane.

Pada tahun 2018 yang lalu, Rodrygo resmi direkrut Real Madrid dari Santos dengan bayaran 45 juta Euro. Namun ia harus menunggu satu tahun untuk menuntaskan kepindahannya ke Spanyol, karena ia pada saat itu masih berstatus pemain di bawah umur.

Musim ini, Rodrygo mulai terintegrasi di skuat El Real. Ia membuat 18 penampilan untuk Real Madrid, di mana ia berhasil mengemas tujuh gol dan dua assist bagi tim asal Ibukota Spanyol tersebut.

Rodrygo mengakui bahwa performa apiknya ini tidak terlepas dari pengaruh sang manajer, Zinedine Zidane. "Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan manajer [Zidane]," beber Rodrygo kepada DAZN.

Rodrygo menyebut bahwa Zidane merupakan sosok yang sangat detail dalam memperhatikan permainannya di atas lapangan.I a menyebut legenda hidup Real Madrid itu memberikan banyak masukan agar ia bisa tampil dengan maksimal di lini serang Madrid.

"Manajer tahu kapan waktu yang tepat untuk memasukkan saya di atas lapangan, dan ia tahu cara untuk mempersiapkan saya dengan baik."

"Ia membantu saya, ia memberikan masukan kepada saya, dan juga ia mengatakan kepada saya aspek-aspek apa saja yang harus saya kembangkan. Ia juga menunjukkan bagian dari permainan saya yang mana yang sudah bagus."

Rodrygo yang sudah hampir satu tahun bergabung dengan Real Madrid mengaku masih tidak percaya bisa menjadi bagian dari skuat Los Blancos.

Ia merasa kepindahannya ke Santiago Bernabeu itu seperti mimpi, karena ia sudah lama mengimpikan pindah ke tim asal Ibukota Spanyol tersebut.

"Semua orang yang mengenal saya tahu bahwa saya selalu bermimpi bermain untuk tim ini. Saya selalu menonton pertandingan mereka." ujarnya.

TERTUNDA

Kompetisi La Liga sendiri saat ini masih ditunda karena pandemi virus corona.

Kompetisi ini belum ditentukan kapan digulirkan kembali karena mereka harus menunggu kondisi pandemi virus corona berakhir.
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif