HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Senin, 27 April 2020

Pantai Gading Lockdown Karena Corona, Kessie tak Bisa Balik ke Milan


HITSPREDIKSI - AGEN BOLA - Gelandang AC Milan Franck Kessie dikabarkan tertahan di kampung halamannya di Pantai Gading dan kesulitan untuk kembali ke Italia.

Kessie meninggalkan Italia segera setelah terjadi pandemi virus corona di negeri tersebut. Pandemi itu sendiri menyebabkan kompetisi Serie A terhenti sampai waktu yang belum ditentukan.

Kessie pun berkumpul bersama dengan keluarganya. Akan tetapi kini Pantai Gading juga memberlakukan protokol lockdown.

Sebab virus corona juga telah menjangkiti negara tersebut. Per hari Sabtu (25/04/2020), ada 1.111 kasus di negara tersebut, dengan korban jiwa 14 orang.

Karena protokol lockdown tersebut, ada banyak penutupan perbatasan yang diberlakukan pemerintah Pantai Gading. Sarana transportasi untuk keluar masuk negara itu pun dibatasi.

Alhasil, Kessie pun kesulitan untuk mendapatkan tiket pesawat untuk balik ke Italia. Kabar ini dilansir oleh Goal International.

Belum diketahui kapan Kessie akan bisa balik ke San Siro. Akan tetapi Milan disebut tak akan tinggal diam.

Mereka disebut akan berusaha untuk membantu gelandang 23 tahun itu agar bisa meninggalkan Pantai Gading. Namun belum diketahui secara persis apa yang akan dilakukan oleh Rossoneri. Namun ada kemungkinan mereka akan mengirimkan jet pribadi.

Sebelumnya, pihak AC Milan sudah merencanakan akan menggelar latihan kembali. Maka dari itu mereka memanggil semua pemain asingnya yang ada di luar Italia sejak sekitar sepekan yang lalu.

Sejumlah pemain asing Milan telah merapat ke San Siro. Mereka adalah Simon Kjaer, Rafael Leao, Hakan Calhanoglu, Asmir Begovic, Lucas Paqueta dan Ante Rebic.

Mereka pun menjalani masa karantina selama 14 hari. Namun ada dua pemain asing yang belum kembali ke San Siro.

Selain Franck Kessie, salah satunya adalah Zlatan Ibrahimovic. Saat ini ia masih berlatih bersama Hammarby di Swedia dan mengatakan ia baru akan kembali ke AC Milan jika klub memang telah kembali menggelar latihan.

Sumber : Bola.net
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif