HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Kamis, 23 April 2020

MU Rekrut Pemain Barcelona Punggung Bernomor 2, Setan Merah Memperkuat Pertahanannya


HITSPREDIKSI - AGEN BOLA - Klub Premier League, Manchester United diberitakan ingin menambah amunisi lini pertahanan mereka. Setan Merah dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Nelson Semedo dari Barcelona.

Manchester United diyakini akan kembali belanja besar di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer ingin menambah kualitas timnya agar siap menjadi penantang gelar musim depan.

Menurut sejumlah rumor yang beredar, United membutuhkan tambahan tiga sampai empat pemain baru. Solskjaer disebut akan memprioritaskan membeli pemain sayap baru dan juga gelandang tengah.

Sport melansir bahwa target belanja berikutnya Solskjaer adalah bek kanan. Ia tertarik memboyong Nelson Semedo dari Barcelona.

Menurut laporan tersebut, Semedo diproyeksikan menjadi pengganti Diogo Dalot musim depan.

Bek asal Portugal itu gagal memenuhi ekspektasi Solskjaer. Alhasil ia akan dijual di musim panas nanti.

Sebagai gantinya, Solskjaer membutuhkan pemain yang bisa menjadi pesaing Aaron Wan-Bissaka dan ia menilai Nelson Semedo cocok untuk posisi tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa peluang United untuk mendapatkan Semedo cukup terbuka.

Sang bek diberitakan tidak bahagia di Barcelona. Pasalnya permintaannya untuk mendapatkan kontrak baru masih belum kunjung dipenuhi manajemen Barca.

Alhasil jika kondisi ini terus berlanjut, maka Semedo berencana hengkang dan dengan tawaran yang tepat United bisa memboyong sang bek ke Old Trafford.

Kontrak Semedo di Camp Nou akan berakhir di musim panas tahun 2022.

Ia bisa direkrut di kisaran angka 40 juta Euro di musim panas nanti.
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif