HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Rabu, 29 April 2020

Ingatkah Angka Yang Dicetak Oleh Rabona Pada Pada Ajang UEFA Lalu ?


HITSPREDIKSI - AGEN BOLA - Pada 24 November 2016, Diego Perotti mencetak sebuah gol indah untuk AS Roma. Perotti menciptakannya dengan sebuah rabona chip di Liga Europa. Namun sayang, golazo itu tidak diakui oleh UEFA.

Rom menjamu Viktoria Plzen di Stadio Olimpico pada matchday 5 Grup E Liga Europa 2016/17. Roma menang 4-1.

Edin Dzeko mencetak hattrick untuk Roma. Sementara itu, satu gol Roma lainnya lahir dari rabona chip yang dilepaskan Perotti.

Roma, yang dalam kondisi unggul 2-1, menyerang dari tengah. Bola kemudian dioper oleh Dzeko kepada Perotti di sektor kiri.

Perotti menguasai bola di dalam kotak penalti. Ditekan dua pemain lawan, Perotti akhirnya mengambil satu keputusan.

Mengelabui bek kanan Ales Mateju, Perotti pun melepaskan sebuah rabona chip. Bola melambung melewati Mateju, dan tak bisa dihentikan oleh penjaga gawang.

UEFA tidak mengakui itu sebagai gol oleh Perotti. UEFA mengakuinya sebagai own goal Mateju.

UEFA menilai kalau terlebih dahulu membentur Mateju sebelum masuk ke gawang. Oleh UFEA, gol itu pun diakui sebagai bunuh diri bek Plzen tersebut.

Banyak yang menilai kalau rabona chip Perotti ini sangat layak dinominasikan untuk Puskas Award. Namun, lain cerita karena gol itu akhirnya dianggap sebagai bunuh diri lawan.

Sumber : Bola.net
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif