HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Minggu, 05 April 2020

Goal Saldo Yang Pernah Dilakukan Ronaldo Pada Saat Ditandang Juventus


HITSPREDIKSI - Dua tahun lalu, tepatnya 3 April 2018, Cristiano Ronaldo mencetak sebuah gol spektakuler untuk Real Madrid. Gol itu dicetaknya dengan tendangan akrobatik. Dia mencetaknya ke gawang Juventus, klub yang diperkuatnya saat ini.

Waktu itu, Madrid bertandang ke Juventus Stadium untuk menghadapi Bianconeri di babak perempat final Liga Champions 2017/18 leg pertama. Madrid menang 3-0 lewat dua gol Ronaldo menit 3 dan 64, serta satu gol Marcelo menit 72.

Dari dua gol Ronaldo itu, gol keduanya yang paling berkesan. Gol itu membuatnya mendapatkan aplaus dari seisi stadion, yang di kemudian hari diakuinya menjadi salah satu alasan dia gabung Juventus pada musim panas 2018.

Madrid membangun serangan lewat Dani Carvajal di sektor kanan. Sebuah crossing kemudian dilepaskan ke jantung pertahanan tuan rumah.

Di sana, menunggu Ronaldo.

Posisi Ronaldo sama sekali tidak ideal untuk melakukan sundulan. Operan itu membuatnya membelakangi gawang. Dia pun berimprovisasi, melompat melakukan tendangan salto untuk menyarangkan bola ke gawang. Kiper Gianluigi Buffon dibuat tak bisa bergerak.

Aplaus

Itu adalah salah satu gol terhebat yang pernah tercipta di pentas Liga Champions. Para suporter Juventus waktu itu pun tak ragu untuk memberikan aplaus.
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif