HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Selasa, 28 April 2020

Corona Membuka Suara Bahwa Ibra Adalah Pemain Yang Sangat Baik


HITSPREDIKSI - AGEN BOLA - Gelandang LA Galaxy, Joe Corona, merasa beruntung bisa mendapatkan kehormatan bermain di samping Zlatan Ibrahimovic. Dia tahu Zlatan merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah memamerkan kemampuannya di MLS.

Striker Swedia itu menghabiskan dua musim di LA Galaxy, dengan torehan 53 gol dalam 58 pertandingan. Ibra kemudian memutuskan angkat kaki ke AC Milan beberapa bulan lalu.

Meski mencapai kesuksesan pribadi, Ibra tidak bisa berbangga diri dengan trofi. Dia gagal membimbing LA Galaxy meraih trofi apa pun, sampai akhirnya memutuskan angkat kaki.

Terlebih, karier Ibra dicoreng dengan rumor tak sedap beberapa bulan terakhir. Apa itu?

Beberapa bulan usai kepergian Ibra dari LA Galaxy, kritik demi kritik mulai menyerangnya. Mantan rekan Ibra buka suara tentang cerita-cerita di balik layar selama Ibra di sana.

Sebut saja gelandang LA Galaxy, Sebastian Lletget, yang mengatakan bahwa atmosfer klub sudah jauh lebih baik sejak kepergian Ibrahimovic. Dia bahkan mengaku frustrasi selama bermain bersama Ibra di lapangan.

Juga, ada pengakuan Florian Jungwirth, pemain lawan yang pernah menyaksikan Ibra memarahi rekan setimnya sendiri.

Kini, setelah sederet komentar negatif itu, Corona maju membela Ibra. Dia menegaskan bahwa Ibra merupakan rekan tim yang luar biasa.

Menurut Corona, komentar-komentar negatif itu bukan berarti Ibra merupakan sosok buruk. Justyru dia merasa hal itu membuktikan sisi unik Ibrahimovic, striker top yang pernah bertualang di banyak liga top Eropa.

"Zlatan punya karakter kuat, unik. Sama seperti kita semua, dia pernah melewati momen-momen itu," ujar Corona kepada ESPN.

"Dari sudut pandang saya, sebuah kehormatan bisa bermain di samping pemain yang merupakan legenda sepak bola. Yakni untuk menjadi rekan setimnya dan punya pengalaman yang bisa Anda ceritakan."

Intinya, Corona tidak pernah punya maslah dengan Ibra. Memang karakter Ibra unik, tapi itu sebenarnya karena dia punya hasrat yang sangat kuat untuk memenangi pertandingan.

"Jadi dia adalah pemain yang menuntut banyak hal. Ada masa-masa ketika dia berada dalam suasana hati yang bagus, dan pada kesempatan lain dia bahkan tidak akan menyapa Anda selamat pagi," sambung Corona.

"Kita semua mengenal dia. Dia memang seperti itu dan itulah karakternya," tutupnya.

Sumber : Bola.net
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif