HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Jumat, 17 April 2020

Banyak Yang Meminta Harry Kane Untuk Berfikir Kembali Untuk Meninggalkan Tottenham.


HITSPREDIKSI - Sudah cukup banyak orang yang meminta Harry Kane untuk menimbang-nimbang lagi kemungkinan untuk pindah ke tim raksasa Inggris, Manchester United. Sekarang permintaan itu datang dari legenda Arsenal, Martin Keown.

Ya, Harry Kane belakangan ini dilaporkan ingin pergi dari pelukan Tottenham. Alasannya ialah prestasi klub berjuluk the Lilywhites tersebut yang begitu-begitu saja selama beberapa tahun terakhir.

Padahal kapten Timnas Inggris itu sudah membuktikan bahwa dirinya adalah penyerang terbaik saat ini dengan torehan 181 gol dari 278 penampilan. Namun, prestasi terbaik Tottenham hanya runner-up Liga Champions musim lalu.

Karena hal ini, Harry Kane pun dikabarkan ingin pindah dari Tottenham. Manchester United, yang membutuhkan tamabahan daya gedor anyar, disebut-sebut sebagai tujuan sang penyerang berikutnya.

Cukup banyak orang yang meyakini bahwa Kane bisa mewujudkan impiannya mengangkat trofi jika pindah ke Manchester United. Tapi tidak sedikit yang menyarankan Kane untuk pikir-pikir lagi.

Martin Keown adalah salah satu orang yang meminta Kane untuk tidak gegabah meninggalkan Tottenham demi pindah ke Manchester United. Paling tidak untuk sementara ini, karena kondisinya yang tidak begitu bagus.

"Dia harus kembali ke dirinya yang terbaik usai cedera. Dia butuh pertandingan, dukungan dari sekitarnya dan mungkin kesabaran yang cukup. Dia akan mendapatkannya bersama Tottenham," ujar Keown kepada MailSport.

"Mungkin dalam waktu enam bulan, begitu dia kembali mencetak gol, maka kami bisa kembali mendiskusikan topik ini di masa depan," lanjutnya.

Di Tottenham, ia sudah pasti menjadi tumpuan utama Jose Mourinho. Situasi the Lilywhites tidak lantas membaik di bawah asuhan pelatih asal Portugal tersebut. Namun perlu diingat bahwa Mourinho bergabung di tengah musim.

Kehadiran Mourinho adalah bukti bahwa Tottenham ingin meraih trofi. Dan Mourinho membutuhkan bursa transfer musim panas serta pra-musim untuk mempersiapkan tim asuhannya dengan sebaik mungkin.

Fakta Tottenham rajin mendulang hasil buruk pun salah satu alasannya adalah karena ketidakhadiran Kane yang sedang cedera, begitu juga dengan Son Heung-Min. Jadi, Keown menyarankan Kane melihat dulu perjalanan klubnya bersama Mourinho.

"Kami juga bisa menilai apakah Spurs terlihat lebih ambisius di bawah asuhan Jose Mourinho atau tidak. Untuk sekarang, saya bilang Kane harus bertahan," pungkasnya.
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif