HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Senin, 20 April 2020

Arthur Merasa Bangga Dikaitkan Dengan Inter Milan


HITSPREDIKSI - AGEN BOLA - Playmaker Barcelona Arthur Melo mengaku ia merasa bangga dikaitkan dengan klub sekelas Inter Milan, namun ia juga menegaskan tak punya niatan hengkang dari Camp Nou.

Barca saat ini kerap diklaim tengah getol mengejar Lautaro Martinez. Striker asal Argentina itu dianggap cocok dimainkan bareng Lionel Messi.

Ia diklaim akan bisa membantu Barcelona berjaya di Eropa. Selain itu ia juga disebut bisa menjadi pengganti jangka panjang bagi Luis Suarez yang telah menua.

Barcelona sendiri enggan menebus klausul rilis Lautaro yang mencapai 111 juta euro. Maka dari itu mereka sebelumnya dikabarkan telah berusaha menawarkan paket tukar tambah pemain pada Inter Milan.

Sebelumnya Barcelona sudah beberapa kali dikabarkan melepas tawaran tukar tambah pemain pada Inter Milan. Ada yang melibatkan Nelson Semedo, namun ditolak.

Barca kemudian sempat datang lagi dengan tiga pemain sekaligus, yakni Nelson Semedo, Ivan Rakitic, dan Junior Firpo sekaligus. Namun Inter lagi-lagi menolak proposal tersebut.

Namun kemudian muncul kabar bahwa Inter siap mengurangi harga jual Lautaro Martinez. Asalkan Barcelona bersedia melepas Arthur Melo ke Italia.

Akan tetapi selain itu masih ada empat pemain lain yang juga diinginkan oleh Inter. Mereka adalah Arturo Vidal, Carles Alena, dan Marc Cucurella.

Salah satu dari empat pemain tersebut yakni Arthur Melo kemudian angkat bicara soal gosip tersebut. Pemain asal Brasil ini mengaku tersanjung namanya dikaitkan dengan klub sebesar Inter Milan.

Akan tetapi ia menegaskan bahwa saat ini ia masih ingin bertahan di Barcelona. Sebab ia merasa nyaman di Camp Nou.

"Untuk setiap pemain, yang dikaitkan dengan klub penting dan yang dikenal di seluruh dunia sebagai Inter, klub dengan pelatih hebat dan pasukan yang mengesankan, adalah sebuah sumber kebanggaan," kata pemain berusia 23 tahun itu kepada Gazzetta dello Sport.

“Namun, setelah mengatakan itu, pemikiran yang ada dalam pikiran saya saat ini hanya untuk Barcelona: Saya merasa sangat nyaman di klub dan di kota, dan saya dengan tulus terus melihat diri saya mengenakan jersey Blaugrana selama bertahun-tahun yang akan datang," tegas Arthur.

Arthur Melo gabung Barcelona pada tahun 2018 kemarin. Ia diboyong dari klub Brasil, Gremio. Saat ini ia masih terikat kontrak di Camp Nou hingga tahun 2024.

Sumber : Bola.net
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif