HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Sabtu, 08 Agustus 2020

Ruddy Widodo Akan Melaporkan ke Direksi Soal Hengkangnya Mario Gomez

 

HITPREDIKSI - AGEN BOLA - Manajemen Arema FC bakal segera bersikap terkait hengkangnya Mario Gomez, Jonathan Bauman, dan Marcos Gonzales. Klub berlogo singa mengepal ini mengaku segera melaporkan hal ini ke direksi mereka.


"Saya akan melaporkan ke direksi soal ini," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.


"Jumat (07/08) ini kan saya ke Jakarta untuk managers' meeting. Ya sekalian setelahnya saya akan melapor ke direksi," sambungnya.


Menurut Ruddy, setelah menerima laporan dari manajemen, direksi tak akan langsung mengambil keputusan. Mereka, sambung manajer berusia 48 tahun tersebut, akan meminta masukan dari manajemen terkait opsi-opsi yang bisa diambil.


"Setelah menyampaikan ide-ide yang ada, kami akan meminta arahan dari direksi," tuturnya.


Sebelumnya, Arema FC kemungkinan tak lagi bisa melanjutkan kerja sama mereka dengan Mario Gomez pada sisa kompetisi 2020 ini. Pasalnya, pelatih asal Argentina tersebut keberatan dengan adanya surat keputusan PSSI terkait besaran kontrak pemain dan pelatih untuk musim kompetisi 2020.


Tak hanya Gomez, Arema disebut juga akan kehilangan dua lagi penggawa asing mereka. Dua orang tersebut adalah pelatih fisik Marcos Gonzales dan penyerang Jonathan Bauman.


Ruddy menyebut, saat ini, manajemen Arema sudah menyiapkan sejumlah opsi untuk merespons hengkangnya Mario Gomez dan kawan-kawan. Opsi-opsi ini, sambung manajer asal Madiun tersebut, akan mereka presentasikan di hadapan direksi klub.


Namun, kendati sudah menyiapkan sejumlah opsi, Ruddy enggan membeber opsi-opsi tersebut. Menurutnya, mereka akan terlebih dulu melakukan presentasi di hadapan direksi.


"Nah, setelah presentasi dan berdiskusi dengan direksi, kami akan share ke teman-teman," tandasnya.


Sumber : Bola.net

close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif