HITSPREDIKSI

CLOSE
CLOSE

Sabtu, 08 Agustus 2020

Jika Manchester United Ingin Mengangkat Piala Europa Maka Manchester United Harus Bermain Lebih Sempurna


HITPREDIKSI - AGEN BOLA - Gelandang Manchester United, Fred optimistis bahwa timnya berpotensi menjadi juara Liga Europa musim ini. Namun ia menegaskan bahwa timnya harus tampil sempurna di setiap laga agar bisa melesak masuk ke partai Final.

Manchester United saat ini sudah selangkah lebih dekat untuk menjadi juara Liga Europa. Mereka sudah memastikan diri lolos ke perempat final setelah mengalahkan LASK dengan agregat 7-1.

Sejauh ini United memang dijagokan menjadi juara Liga Europa musim ini. Pasalnya Setan Merah punya kualitas tim di atas rata-rata dan mereka juga menjalani momentum yang bagus dalam dua bulan terakhir.

Fred menilai bahwa United sanggup menjadi juara turnamen ini. "Saya rasa di turnamen seperti Liga Europa, kami harus lebih berkonsentrasi," ujar Fred kepada United Review.

Fred menilai bahwa United harus bermain dengan sempurna di semua lanjutan pertandingan Liga Europa musim ini. Ia menyebut satu saja kesalahan, maka MU harus mengucapkan selamat tinggal terhadap trofi juara tersebut.

"Kami punya dua pertandingan yang sangat penting [perempat final dan semi final] sebelum pertandingan Final. Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin, dan kami tidak boleh membuat kesalahan."

"Di Liga, kami memiliki kesempatan untuk memuylihkan diri. Kami bisa membuat kesalahan dan kalah dan bisa bangkit di lanjutan Liga. Namun di Turnamen seperti Liga Europa tidak seperti itu."

Fred menilai bahwa Manchester United harus memberikan segenap kemampuan terbaik mereka di lanjutan Liga Europa ini.

Ia menilai bahwa timnya harus menjaga level konsentrasi mereka demi mengangkat trofi juara itu di akhir musim bulan ini.

"Di sebuah turnamen, anda bisa tersingkir karena tertinggal beberapa gol, dan biasanya akan sulit bangkit ketika anda tertinggal, jadi kami harus berkonsentrasi. Itulah yang terpenting bagi kami, dan ini akan menjadi ujian terbesar kami." ujarnya.

Sumber : Bola.net
close
https://1.bp.blogspot.com/-o6NBt_BfG70/Xj35ys4vinI/AAAAAAAAABA/EytDG7pBI2gMdVzAZmRN2nmN3FDqkbQ7wCLcBGAsYHQ/s1600/vbola.gif